Ayo Ngeblog: Blogging adalah bagian dari berkarya melalui kata-kata dalam kepedulian bagi sesama

Smiley Faces
Ngeblog…. mungkin istilah ini sudah lama ada. Tapi baru-baru ini menghantui saya mungkin blm ada semingguan….. bukan dalam arti negative, lebih tepatnya positive. Karena dengan ngeblog, saya dapat menyalurkan isi hati berupa rangkaian kata-kata yang dapat mewakili kepribadian saya

Jujur saya baru sekali di blog ini. Alasan saya ngeblog, tak lain jujur saya baru menyadari kesukaan saya terhadap dunia tulis menulis yang sudah lama sekali ingin tersampaikan. Dan baru-baru ini saja tersampaikan… jadi tidak heran kalau ada beberapa kata-kata saya ada yang masih kurang, saya anggap itu pembelajaran yang baik.

Kemudian saya dikenakan web ini oleh mami bayu kristanti
Smiley Faces Smiley Faces
sepertinya beliau sudah melalang buana dari satu blog web ke blog lainnya… beda dengan saya yang benar-benar baru. Tapi bukan berarti saya merasa minder atau tidak bersemangat. Bagi saya blog adalah bagian dalam berkarya dalam hidup saya, yang sudah tentu didalamnya berisi berbagai ilmu yang dapat dibagikan atau di-share-kan kepada orang banyak. Karena dengan begitu, secara tidak langsung terdapat pertukaran informasi melalui blog ini. Saya merasa dengan berkarya melalui blog, saya merasa ada rasa keterpedulian terhadap sebuah kondisi yang ada. Didalam blog juga bukan hanya info dan pendapat semata, tapi juga kritik. Bagi saya kritik adalah sesuatu bentuk rasa kepedulian kita terhadap orang lain. Smiley Faces

so, Hidup Ngeblog!!!^w^/

saya ngeblog, kamu??? hehehehe

And let’s to think Positive Thinking Smiley Faces

Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!!pada blog duniamuam 

6 thoughts on “Ayo Ngeblog: Blogging adalah bagian dari berkarya melalui kata-kata dalam kepedulian bagi sesama

Leave a comment